Minggu, 10 Januari 2010

Islam Yang Membara.


bara Memang benar apa yang pernah dikatakan oleh Rasululullah saw,kalo di akhir zaman kelak orang yang konsisten mengemban Islam laksana memegang bara api yang sangat panas. Bagaimana tidak disaat semua orang asyik dengan kehidupan yang sangat jauh dari syariatnya, orang ini justru kokoh tidak bergeming menggigit dengan segenap jiwa hukum-hukum syariatnya. Dia rela menafikan segenap tuntutan nalurinya di jalan yang haram yang kebanyakan di anggap hal biasa di zaman ini. Dia rela karena dia lebih memilih kehidupan yang lebih kekal.
Di saat semua orang lebih suka melegitimasi keadaan, dia justru tetap semangat ingin merubah keadaan dengan syariat Islam...Dia sadar sekalipun panas bara Islam ini adalah satu-satunya cahaya yang membuat ia bisa bertahan hidup. Dia tahu jika bara ini ia lepas maka padamlah cahaya itu dan ia tidak akan menemukan cahaya yang sama lagi..selamanya ia akan berada dalam kegelapan yang amat menyengsarakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Jundullah Trendy Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008